Rabu, 01 Januari 2014

kisah "awal semula"

Masih ingat? Bahwa Ariel, Uki, Lukman dan Reza adalah pentolan dari grup band bernama Peterpan pada masa awal kejayaan mereka, hingga keluarnya dua orang personel Peterpan yang berbuntut pada kisah pembubaran Peterpan dan digantikan menjadi Noah pada saat itu. Kehancuran nama Peterpan sendiri tak lepas dari ketidakharmonisan para anggota Peterpan yang berbuntut pada keluarnya Andhika dan Indra. Keadaan ini kemudian diperparah dengan kasus hukum yang membelit Ariel sang vokalis.
Kisah inilah yang kemudian diangkat dalam film ‘Awal Semula’ tersebut. Untuk membuat film ini sendiri sang sutradara yakni Putrama Tuta harus mengorek berita dari semua personel dari Peterpan yang dulu hingga menjadi Noah yang berarti ditambah dengan hadirnya David.
Putrama Tuta sendiri, melalui film ini bertujuan agar semua orang tahu ada apa dibalik runtuhnya nama besar Peterpan. Dan bisa jadi lebih dari itu, Tuta juga ingin menginspirasi semua penonton film ini karena memang dari sekilas kisah hancurnya Peterpan dan bersinar kembali dengan nama baru yakni Noah sangat inspiratif.
Putratama menyebutkan bahwa dalam film inilah akhirnya Andhika bisa bicara terbuka mengenai kemundurannya dari Peterpan. Lebih dari itu, dirinya mengaku tidak memaksa setiap personel untuk berbicara terbuka padanya, akan tetapi lebih kepada keinginan mereka sendiri untuk berbicara dengan sebenarnya. Dirinya juga menyebutkan bahwa film ini sendiri tidak terlalu di dramatisir dari kisah aslinya.
Film ‘Awal Semula’ ini pun dilengkapi dengan moment terberat Noah itu sendiri. Dimana seorang vokalis mereka yang bernama Nariel Irham dipenjara. Putratama mengaku sangat susah untuk mengorek cerita langsung dari Ariel Noah tersebut. Jadi pastinya film ini akan sangat berharga untuk anda lewatkan.
Film Awal Semula ini sendiri memang diakui banyak pihak yang terlibat dalam proses pembuatannya sangat inspiratif. Karena menceritkan mengenai kisah sukses Peterpan dan akhirnya harus jatuh dengan berbagai masalah dan konflik yang terjadi di dalamnya hingga bangkit kembali dan menggebrak dengan nama Noah band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar