Kamis, 05 April 2012

pengalamanku


Pengalaman bermain bola voli
Prmainan bola voli mungkin adalah salah satu olah raga yang paling saya gemari,mungkin di karenakan itu sudah hobi saya semnjak saya masih anak kecil.Saat saya masuk sekolah menengah atas,,di situ lah awal-awal saya mulai memgikuti ekstakurikuler permainan bola voli.saat pertama ikut,mungkin keahlian saya dalam ermain bola voli tidak lah begitu hebat,sehingga saya sering tidak percaya diri setiap bertanding maupun saat sedang latihan.namun karena saya niat untuk mengikuti latihan bola voli setiap hari,maka permainan saya pun semakin membaik.
Saya pun telah banyak mempunyai teman pada saat saya mengikuti latihan bola voli ini,3  bulan saya berlatih,saat itu ada sebuah turnamen yang cukup besar dan saya pun ikut serta dalam lomba tersebut.pada saat itu tim sekolah saya mendapatkan gelar pertama yaitu sebagai juara 3.saya pun merasa senang
Seamkin lama,sekaloh saya pun sering mengikuti berbagai lomba bola voli,dan berbagai gelar telah kami dapatkan,mulai juara 1 antar daerah sampai tingkat provinsi.sekolah kami pun bangga dengan prestasi yang kami raih.kami pun sring di beri pujian atas apa yang kmi raih.
Setelah saya lulus dan masuk perguruan tinggi,saya pun jarang sekali bermain permainan bola voli,di karnakan kesibukan saya dan saya pun sampai tidak punya wakru untuk sekiranya bermain permainan bola voli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar